Friday, November 29, 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » » 6 Manfaat Guest Blogging Yang Perlu Anda Ketahui

6 Manfaat Guest Blogging Yang Perlu Anda Ketahui

6 Manfaat Guest Blogging Yang Perlu Anda Ketahui

Guest Blogging merupakan istilah yang disukai para pelaku blogging saat ini. Setiap pemilik blog, serta penulis selalu mencari blog yang memiliki kualitas terbaik. Baik dalam Popularitas, Pagerank, Visitor, dan beberapa faktor lain yang dapat menyebabkan guest blogging di blog tersebut.
6 Manfaat Guest Blogging Yang Perlu Anda Ketahui

6 Manfaat Guest Blogging Yang Perlu Anda Ketahui

Tips Trik SEO Blogger Pemula - Namun banyak blogger Indonesia yang tidak akrab dengan istilah ini (Guest Blogging). Guest blogging adalah menulis artikel disitus lain sebagai tamu, dan tidak mendapatkan manfaat selain keuntangan dari guest blogging yang akan saya sampaikan di postingan gila ini.

Naasnya sebagian besar guest blogging dalam negeri melupakan faktor yang sangat penting yang tidak diboleh ditinggalkan oleh pelaku penulis tamu yaitu kualitas konten. Dan hanya mengharapkan keuntungan yang akan didapat. Okey kita kembali ke inti pokok artikel gila ini yaitu Manfaat Guest Blogging Yang Perlu Anda Ketahui :


Manfaat #1 - Menekan Kebodohan & Mengembangkan Kreativitas.

Cara terbaik untuk mengatasi kemalasan kita dan mengembangkan writing skill kita yaitu dengan menulis, menulis, dan menulis. Bayangkan saja jika kita guest blogging di blog yang super duper popularitasnya, kita pasti akan malu jika artikel yang kita tulis tidak bagus dan berusaha menyediakan sesuatu yang luar biasa.

So, jika kita memiliki banyak waktu luang alangkah indahnya Sobat selalu mengasah kemampuan Sobat dengan menulis. Salah satunya dengan cara menyiapkan artikel luar biasa kita selanjutnya dikertas dan esok harinya kita ketik dan publish.


Manfaat #2 - Mempererat Tali Silaturahmi.

Manfaat #2 - Mempererat Tali Silaturahmi.

Siapa sih yang disini yang nggak mau dilancarkan rezekinya & dipanjangan umurnya oleh Tuhan ? pasti semua mau dong. Maka perbanyaklah bersilaruhmi kepada sesama. Guest blogging juga begitu, banyak manfaat yang tidak kita lihat seperti memperpanjang usia dan melancarkan rezeki.

Yang ingin panjang umur dan lancar rezeki, mari berpartisipasi mengikuti guest blogging dimanapun yang kita sukai. Karena silaturahmi tidak hanya bisa dilakukan di dunia nyata melainkan melalui dunia maya ini.


Manfaat #3 - Backlink.

Keenakan dalam melakukan yaitu dapat memperoleh backlink gratis dan tentu berkualitas tinggi jika situs tersebut bagus. Hal ini memungkinkan Sobat untuk memanfaatkan sejumlah kualitas backlink yang merujuk ke blog Sobat. Maksimum blog yang menerima posting tamu memungkinkan dua backlink dofollow per artikel. ...WoW...

Artikel Gila Yang Terkait :
  • 4 Strategi Dalam Mencari Backlink
  • Bagaimana Google Mempertimbangkan Backlinks Seluruh Situs ?


Manfaat #4 - Ketenaran Sebagai Seorang Penulis.

Blogger baru sulit untuk terkenal kecuali mereka melakukan sesuatu yang unik yang membantu blog mereka untuk mendapatkan pengakuan dari dunia. Sebagai seorang blogger, kita akan merasa sukar mendapatkan banyak pembaca disitus kita.

Manfaat #4 - Ketenaran Sebagai Seorang Penulis.

Namun hanya dengan modal ketenaran sebagai seorang penulis, kita dapat mendapatkan visitor yang lebih dari cukup tanpa bersusah payah, maka dari itu bangunlah ketenaran penulis. Salah satunya dengan guest blogging dan diimbangi dengan konten yang luar biasa.

Artikel Gila Yang Terkait :
  • Bagaimana Cara Membuat Artikel Yang Sempurna ?
  • 7 Optimasi SEO Saat Membuat Artikel Baru
  • 5 Kesalahan Dalam Menulis Sebuah Artikel Blog
  • Gaya Penulisan Artikel Blog Yang Profesional


Manfaat #5 - Meningkatkan Follower Social Media.

Kita mungkin sudah sering menemui artikel yang ditulis oleh pembaca setiap dibawah pasti akan ada tautan link ke homepage blog mereka. Selain link ada tombol follower social media (Facebook, Twitter, Google+, dll). Ini merupakan manfaat besar lainnya dari guest blogging yaitu mendapatkan fan / penggemar.

Untuk mempromosikan diri di situs terkenal memang sangat sulit sekali dan jika bisa kita harus membayar dengan harga tinggi. Namun, kita dapat mempromosikan diri kita ke dunia dengan menulis di blog lain secara gratis. Siapa yang tidak mau ?.. Apalagi bagi kalian yang sangat demen dengan follower twitter yang berjibun, subscriber facebook jutaan, circle G+ ratusan milliar.


Manfaat #6 - Traffic.

Manfaat #6 - Traffic.
Traffic yang paling bagus adalah dari search engine yang kedua rujukkan dari situs lain. Salah satu cara mendapatkan traffic rujukkan dari situs lain yaitu guest blogging di situs mereka, kita memiliki kesempatan untuk mendapatkan aliran traffic yang berkunjung di situs mereka ke situs Sobat.

Artikel Rekomendasi :
  • Cara Mendapatkan Traffic Melalui Teknik SEO

Sekian dan Terima kasih, Sampai jumpa diartikel selanjutnya..

No comments:

Post a Comment